Monday, November 9, 2015

Anekdot Galau

Assalamu'alaikum.. Gue lagi bingung nih guys!! Bingung tentang jalan hidup gue. Gue tuh punya impian, impian gue tuh gue hidup pengen punya karya gitu. Tapi setiap gue punya ide untuk berkarya, selalu aja ada halangan untuk merealisasikannya. Yah, namanya juga hidup, butuh banyak proses dan pengorbanan, y enggak?

Okelah dari pada mikirin hidup gue yang masih remang-remang, mending gue cerita.

Why Always Me?

Seseorang yang sedang berjalan di tepi jalan raya, mendadak pandangannya teralihkan ketika melihat seekor anjing yang sedang tertunduk, "sepertinya ia (anjing) sedang sedih." ucap orang itu dalam hatinya. Di samperin lah itu anjing.

Orang: ada apakah dengan dirimu, wahai anjing?

Anjing: rupanya engkau manusia, hai makhluk yang selalu merasa benar.

Orang: rupanya engkau sedang ada masalah dengan kaum ku, hingga engkau berbicara seperti itu kepada ku. Ada apa gerangan?

Anjing: yah, memang aku ada masalah dengan kaum mu. Kenapa setiap manusia melakukan kesalahan atau sedang kesal bahkan ketika sedang bertengkar dengan sejenisnya selalu menyalahkan kaum kami (anjing)?

Orang: nampaknya itu yang jadi masalah engkau?

Anjing mengangguk. Lalu orang itu berjalan mendekati anjing, tanpa di sengaja kakinya menyandung sebuah batu dan orang itu pun terjatuh, "ANJING!!" dia berucap dengan nada tinggi. Anjing pun langsung berdiri dan menatap orang itu, "apa maksud kau? Batu yang membuatmu terjatuh, kenapa kau menyalahkan aku? Why always me?
Ketika anjing itu akan menyerang orang itu, datanglah seekor monyet, "dasar anjing lu! Gue juga senasib kali sama lu!" kata monyet.

Ketika perdebatan hening sejenak, lewatlah sepasang kekasih yang sedang berantem. Dalam dialognya,

Cowok: udahlah kalau gini terus mending kita putus!

Cewek: ya udah ok! Dasar anjing lu!

Cowok: apa lu bilang? Monyet lu!

Mendengar itu, anjing mendatangi monyet dan mereka berdua berpelukan sambil menangis.. 

Demo Turun Harga

Suatu pagi, sedang berlangsung demo di jalan raya. Banyak orang berbondong-bondong sambil membawa spanduk bertuliskan "Turunkan harga!". Ali, yang juga melihat demo itu ingin ikut berpartisipasi dalam demo itu. Ali pun membuat spanduk, dia mengumpulkan teman-temannya dan kemudian membentangkan spanduknya. Dan ternyata spanduk itu membuat orang-orang yang sedang demo jadi mlongo, tulisan di spanduk itu bertuliskan seperti ini "kami dari clan Ketket, dengan sangat memohon agar turunkan harga!  Turunkan harga upgrade di C.O.C!".

Ya, cukup sekian cerita dari gue. Bila garing tolong maafin ya!!! Haha..

Wassalamu'alaikum...

No comments:

Post a Comment