Thursday, November 26, 2015

Cara Agar Kuota Axis Tidak Limit

Assalamu'alaikum...

Jumpa lagi dengan saya! Sudah cukup lama saya kagak bikin postingan, di karenakan sibuk ngapgred Android ane yang kena CusRom tipu-tipu. Aduuuhh keselnya minta ampun deh...

Y udah deh dari pada enggak sabar buat cari tahu gimana sih caranya kuota Axis enggak limit? Mending langsung aja ke blog saya tentunya, hahaha :-P.

Sebenernya si cara ini bukan cara curang, karena semuanya murni karena hal yang tidak di sengaja dan di mengerti. Saya juga dapetnya enggak sengaja, sudah kesekian kali kejadiannya. Oleh sebab itu apa salahnya saya kasih tahu teman-teman sekalian. Eh... Malah nyrocos aja ya? Hahaha... 

Ok, caranya adalah....

Siapkan kopi, rokok (bila kamu perokok), cemilan (bila kamu suka ngemil) apa gunanya? Ya buat nemenin kalian baca artikel ini, siapa tau bete karena nyrocos mulu :*), terus siapkan android kalian yang masih normal, kartu Axis nya yang aktif, dan siapkan uang buat beli paketnya. Loh, kok pake duit? Ya iya lah, maunya gratisan mulu lu. Wekkekekekek.. Gini sob, segala hal butuh pengorbanan, lagian kan nantinya gak limit kuotanya, hayooo!!! Mikir!!! B-), yang terakhir siapin motor (kali aja konter nya jauh).

Ok, tahap selanjutnya! Pastikan kartu axis kamu enggak terdaftar paket apapun. Ingat, tidak boleh terdaftar paket apapun, jika masih terdaftar, stop aja brader! Lalu, datang ke konter pulsa, catet no kamu (paket data jangan di aktifkan), setelah pulsa masuk (inget ya, pulsa yang buat paket unlimited) terus daftar paket unlimited nya, kalo gak salah harganya 34.990 IDR.

Srupuut dulu kopinya dong, nanti jadi jeli!!! Cemilannya juga tuh, eh rokok nya boleh tuh, bagi dong! Hahaha...

Nah, ini dia yang di nanti-nanti, Cara Agar Kuota Axis Tidak Limit. Enggak sabar ya? Ok, langsung ke blog saya!!!

Stelah pulsa masuk, jangan dulu pulang, langsung daftarin paket unlimited nya di situ juga (inget! Paket unlimited) karena paket yang lainnya belum saya coba.

Setelah paket aktif, jangan dulu aktifin data paketnya. Matiin android kamu, setelah mati, silahkan kamu pulang ke kandang uppss rumah.

Setelah sampe di rumah, pasti dong pengen browsing? Ok, aktifin lagi androidnya, datanya, dan tentunya kuota kamu akan tetap utuh 1,5 GB.

Enggak percaya? Saya sudah buktiin sendiri sampe 3X. Tadinya sih saya pikir mungkin ada kesalahan, enggak tahunya sampe batas waktu masa aktif paket itu, kuota nya enggak ngurangin sama sekali, dan kecepatan tetap lanjay, download tetap kuenceng!! Saya aja ini masih tetap kuotanya, kalian bayangin deh, gue upgrade nih hp karena bukan banyak kuota, tapi sayang kan kuota gak limit2 tapi di diemin aja, ya udah deh gue gunain buat ganti CusRom, sampe 3X lagi.

Note: ini murni bukan hal curang, melainkan kelalaian operator axis, jika anda mencoba dan tidak terjadi seperti apa yang saya alami, mungkin bukan rejeki. Tapi, bila berhasil, jangan sampe keseringan takut data selulernya di blok oleh axis kaya kartu axis saya yang lama.

Terakhir, kamu boleh tidak percaya. Tapi apa salahnya mencoba. Kalau berhasil, kamu juga seneng kan, kalau tidak ya, itung-itung perpanjang kuota, haha..

Yap, sekian dulu ya... Semoga bermanfaat!

Wassalamu'alaikum...

No comments:

Post a Comment