Friday, November 6, 2015

Data Seluler Tidak Keluar Pada Kartu Axis

Assalamu'alaikum..

Hai, brosis! Gue ada masalah nih, tentang kartu Axis gue. Kartu Axis gue enggak bisa ngeluarin data selulernya, gini ceritanya.

Kejadiannya udah 2 bulan lalu sih, tapi gue masih penasaran. Awalnya gue daftar paket Gaul Unlimited yang satu minggu, isi kuotanya 200mb. Nah, si kuota tuh enggak habis-habis tetep aja 200mb sampe hari ke-4 berikutnya. Berhubung sayangkan, kuota masih tetep segitu enggak habis-habis sementara masa aktifnya tinggal beberapa hari lagi. Jadi, gue buat streamingan aja di youtube, nonton apanya itu privasi ya. Tapi tetep aja enggak berkurang tuh kuota, sampe akhirnya buat hotspot ke temen-temen, ya masih segitu kuotanya.

Pas masa aktifnya tinggal sehari lagi, gue cek lagi masih segitu. Ya udah gue perpanjang tuh kuota jadi satu minggu lagi. Hari pertama dan kedua masih tetep 200mb, pas hari ketiganya di buat hotspot lagi. Waktu itu malem-malem ya, temen gue nikmatin banget tuh internet gratis dari data gue sampe pagi, gue sih tidur ya karena ngantuk.

Paginya gue bangun, mandi, dan terus siap-siap berangkat kerja, pas ngambil hp buat matiin datanya, eh malah enggak ada gambar data nya. Gue cek masih aktif, tapi kok enggak nyala gitu. Gue coba restart tetep aja enggak nyala. Sampe hp nya gue restart ke pengaturan pabrik juga tetep enggak nongol tuh data. Gue jadi bingung, akhirnya tanya sama operator eh jawabannya enggak ngenakin, masa di bilang kartunya udah usang atau udah lama, padahal belum nyampe setahun, bro. Gue di suruh dateng ke xl center buat daftarin nomer axis gue lagi. Kan kartu axis gue masih baru, udah gambar xl lagi d sim cardnya, kan itu aneh bagi saya.

Bukan masalah apa-apa, bisa sih ganti yang baru. Cuman kan menu paket internetnya beda sama axis yang punya gue ini. Kalo axis yg sekarang cuma ada Bronet sama Unlimited yang satu bulan, enggak ada Axis Pro nya. Kan bete jadinya.

Jadi, buat brosis yang tau cara nongolin kembali Data selluler yang tidak keluar pada kartu axis, tolong bantu gue. Insya allah dapat pahala.

Terimakasih sebelumnya, wassalamu'alaikum...

No comments:

Post a Comment