Wednesday, October 7, 2015

Kisah Lucu Game Clash Of Clans

Ini tentang cerita yang saya karang sendiri tentang permainan game yang sedang menjadi topik tranding di berbagai negara, Clash Of Clans. Yang mana ini mengisahkan perjuangan sang putera raja untuk mendapatkan kemerdekaan desanya lagi. Berikut kisahnya..

Kisah Cinta Mario Dan Kiren

Suatu hari di suatu desa "Bluruk" sebut saja seperti itu, entah mengapa namanya itu karena saya juga asal memberi nama saja. Begitu ramai akan sosialisasi para warga desa tersebut. Tidak ada perdebatan melainkan penuh musyawarah, saling sapa dengan ramah, saling tolong menolong, dan saling peduli dengan sesamanya tidak memandang keluarga, sahabat, atau siapapun,
Ah.. Begitu desa yang damai untuk di huni.

Desa Bluruk memiliki raja yang sangat dermawan dan peduli dengan rakyatnya, sebut saja raja "Alen" mempunyai seorang isteri yang cantik dan baik hati pula yang bernama ratu "Leana", di anugerahi 3 orang anak yang di lahirkan dalam selang beberapa jam atau biasa di sebut anak kembar 3. Mereka di beri nama "Mario, Torro, dan Kiren".

Mungkin orang yang memandangnya mereka adalah keluarga yang ideal atau keluarga yang sangat sempurna. Ya, seperti itulah.

Di lain sisi, sebuah kerajaan yang bernama "Barzut" justru sedang mengalami krisis ekonomi yang dahsyat, sang raja yang bernama "Semir" benar-benar kuwalahan menghadapi cobaan itu. Berfikir bagaimana caranya agar desanya keluar dari krisis ekonomi itu, raja Semir memutar otaknya hingga mendapatkan kabar dari prajurit utusannya "Dasgo" yang di utus Semir untuk mencari tahu keadaan desa lainnya.

"Yang mulia raja Semir, setelah kami berkeliling ke seluruh desa dengan menggunakan ballon kami, kami mendapati sebuah desa yang tetap makmur dan tidak mengalami krisis ekonomi seperti yang terjadi di desa kita dan desa clan kita" lapor Dasgo si pengemudi ballon bomb. Raja Semir sedikit terkejut mendengar pernyataan itu "desa apa kiranya dan dari clan mana?" tanya Semir penasaran, Dasgo pun menjawab "setelah kami mencari informasi tentang desa itu, ternyata desa itu dari clan Frukok Empire yang di beri nama desa Bruluk, yang mulia".
Semir pun mengangguk-nganggukkan kepalanya seakan mendapat ide.

Setelah mendapat informasi itu Semir mendapat penerangan di kepalanya, ia berniat membawa pasukannya ke Bruluk Village untuk mengadukan keadaan desanya dan berharap mendapat bantuan dari raja dan rakyat di sana. Semir pun menulis surat untuk Alen raja desa Bruluk dan di utusnya lagi Dasgo untuk mengirim surat itu. "Sampaikanlah surat ini kepada raja Alen dari desa Bruluk itu, Dasgo!" pinta Semir, "dengan senang hati yang mulia" Dasgo pun langsung naik ballonnya dan pergi menuju desa Bruluk.

Sampai di desa Bruluk Dasgo dan rekannya di sambut dengan ramah oleh warga Bruluk. "selamat datang tuan-tuan, nampaknya anda bukan kelompok dari desa sini. Bukan begitu?" tanya salah satu warga Bruluk dengan ramah, "benar, kisanat. Kami di utus raja kami dari desa Barzut yaitu tuan Semir untuk menemui raja Alen dan memberikan surar ini. Dapatkah kisanat membantu kami?" ungkap Dasgo. "nampaknya itu hal penting dan harua segera di sampaikan. Tapi, kami belum mengenal siapa tuan-tuan dan tentang desa tuan. Apakah kami layak percaya terhadap tuan-tuan?" warga Bruluk itu menanggapi dengan ragu, dan Dasgo pun memberikan penjelasan "kisanat bisa mempercayai saya dan rekan saya, karena tugas kami hanya menghantarkan surat ini kepada raja kisanat", dengan tenang tuan itu menunjukkan jalan ke istana raja Alen "baiklah jika begitu kiranya, saya hanya bisa menunjukkan jalannya. Selebihnya tuan-tuan bisa langsung berhadapan dengan para prajuritnya" ujar tuan yang melayani kedatangan Dasgo tersebut sambil mengarahkannya. "terima kasih kisanat. Jasamu akan kami ingat!" ucap Dasgo, dan merekapun pergi berdasarkan petunjuk yang di dapat.

"Yang mulia raja Alen, kami mohon maaf atas kelancangan kami. Kami datang di utus oleh raja kami Semir untuk mengirimkan surat ini", ujar Dasgo setelah mendapat izin untuk bertemu raja Alen. "Kemarilah wahai utusan raja Semir!". Dasgopun maju menghadap raja Alen dan memberikan surat tersebut, raja Alen menyuruh assistannya untuk membacakan surat itu.

"Salam hormat dari kami rakyat desa Barzut! Wahai raja Alen, saya mendapat laporan bahwa desa anda makmur dan sejahtera. Berbeda dengan keadaan desa saya yang sedang mengalami krisis ekonomi menjerit. Sekiranya, bolehkah saya beserta pasukan saya untuk sementara waktu tinggal di sana untuk mengadu nasib? Jika anda berkenan mohon untuk membalas surat ini, dan jika anda mengabaikannya tidaklah perlu membalas surat ini. Terimakasih!".

Setelah mendengar isi surat itu, Alen menulis surat balasan dan di berikannya kepada Dasgo. Dasgo pun pergi membawa surat balasan itu.

"Yang mulia raja Semir, kami membawa surat balasan dari raja Alen" Semir menangkap surat itu dan membacanya. "Siapkan pasukan!! Kita akan pindah ke desa Bluruk untuk sementara waktu". Semir memerintah. Dasgo dan prajurit lainnya kebingungan, bertanyalah salah satu prajurit dari kaum barbarian "maaf yang mulia, apakah yang anda rencanakan? Bolehkah kami mengetahuinya?" "iya yang mulia" dasgo ikut bertanya. "hmm.. Dalam keadaan kita yang seperti ini kita butuh bantuan dari desa yang subut, sementara di clan kita tidak ada yang sesubur itu. Kita perlu kesana". Jawab Semir dengan lantang. "lalu, apakah leader clan kita bisa menerima alasan kita?" tanya barbarian lagi yang bernama "Sirkul". "tidak akan ada masalah dengan clan, karena tujuan kita kesana menjadi serigala berbulu domba. Hahahaha" ucap Semir sambil ketawa jahat.

Setelah pindah ke desa Bluruk, Semir dan bala tentaranya hidup makmur, dan desa Barzut kembali subur. Seperti kacang lupa kulitnya, sudah di berikan tempat dan lahan pekerjaan. Semir masih berniat menguasai desa Bluruk.

Keresahan mulai terasa setiap kali para builder hut dari desa Bluruk bekerja dengan builder hut dari desa Barzut, selalu mendapat masalah dan parahnya di fitnah agar yang boleh bekerja hanya builder hut dari desa Barzut saja. Begitu juga yang lainnya kaum barbarian dan kaum giant selalu berdebat karena sering di adu domba.

Malam hari di tempat singgahan raja Semir. "Kabarnya malam ini ratu Leana akan melahirkan anak, benar begitu dasgo?", "benar yang mulia" jawab Dasgo dengan yakin. "jika begitu saya mengutus anggota goblin untuk menculik anak dari raja alen dan ratu leana, jika melahirkan satu anak laki-laki saja, bunuhlah! Tapi jika anak laki-laki dan perempuan culiklah anak perempuan itu." pinta Semir, "kami tidak mengetahui apa rencana tuan, tapi dalam hal mencuri itu keahlian kami. Maka dari itu kami akan melaksanakannya, tuan". 

Tengah malam di istana Alen, penuh keributan dan kepanikan. "aahhh.. Ahh... Sakit sekalii sakit sekali sakit sekaaaaaallliiiii...." teriak Leana dengan nada lagunya jkt48 (kiboutoki reffrain), "ayo sayang kamu pasti bisa, ini anak pertama kita" Alen memberikan semngat kepada isterinya. Sementara itu para goblin utusan Semir memata-matai.

"ahhh.. Dasar manusia gitu aja lebay" keluh salah satu goblin, "emang isteri lu gak gitu kalo lahiran?" tanya goblin yang lain, di jawabnya lagi "ya, gitu juga sih..".

Setelah lama menunggu akhirnya lahir anak pertama mereka, seorang anak laki-laki dan langsung di beri nama "Mario". "Laki-laki, bro!" ucap goblin yang melihat, "yah, sial! Berarti kita harus membunuhnya dong?" gerutu goblin lain, "emangnya kenapa?", "gue gak tega bro" jawabnya, "ya elaa... Gak usah jadi goblin lu!".

Di sela keributan goblin, teriakan Leana kembali terdengar, lahir kembali seorang anak laki-laki di beri nama "Torro" hingga anak terakhirpun lahir "Kiren" seorang anak perempuan. Para goblin langsung mengatur rencana.

Setelah keadaan mulai tenang dan sepi, goblin menyusup ke kamar bayi dan mematikan lampu penjaga. Penjaga yang berjaga pun sibuk mengurusi lampu, hingga berhasillah upaya goblin menculik putri Kiren.

"Yang mulia raja Semir, kami berhasil menculik anak perempun raja Alen. Ratu Leana melahirkan 3 orang anak, yang 2 laki-laki, dan ini anak yang ke-3", Semirpun sangat senang "kerja bagus goblin! Saya akan upgrade kamu ke level 3", "terimakasih tuan!" saut para goblin dengan riang.

Singkat cerita, kabar putri Kiren hilangpun langsung menyebar luas hingga sampai ke seluruh clan Frukok Empire. Leader clan tersebut memerintahkan para anggota clan untuk mengirim donasi prajurit perang untuk mencari putri Kiren.

Sayang sekali hingga 17 tahun kemudian tetap tidak di temukan. Dan yang menyedihkan raja Alen meninggal di tengah pertempuran hebat. Dan semenjak hilangnya putri Kiren 1 bulan setelahnya raja Semir kembali ke desa Barzut dengan membawa putri kiren dan tidak ada yang mengetahui sama sekali.

Pengganti raja Alen adalah Mario, putera pertamanya sedangkan Leana tetap menjadi Ratunya. Torro sang adik tidak merasa iri, kekompakan kakak beradik ini tidak bisa di pecahkan.

Kabar raja Alen meninggal terdengar oleh raj Semir, kini putri Kiren pun tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan di angkat menjadi Queen Archer. "Mendengar kematian raja Alen, saya ikut sedih dan sekaligus senang. Sedih karena kebaikannya dan senang karena kita akan menguasai desa Bluruk yang subur. Hahaha" ucap Semir di suatu rapat kerajaannya. "ayah, apakah desa Bluruk yang pernah baik terhadap kita layak kita tindas?" tanya puteri Kiren, Semir menghela nafas dan menjawab dengan tenang "ketahuilah puteri ku, mereka mengaku-ngaku bahwa kamu anak mereka dan mereka menghina-hina desa ini". Mendengar penjelasan ayahnya yang palsu, Puteri Kiren pun menjadi marah besar pada desa Bluruk.

Bersambung...

Nantikan kelanjutannya...

1 comment:

  1. The Best Tipsters in the World - Thauberbet
    Tipster competition. 제왕카지노 The best tipster competition. The most efficient, 우리카지노 마틴 most rewarding, and most reliable. One of the best sbobet ทางเข้า Tipster

    ReplyDelete